Tuesday, July 28, 2009

Aplikasi Bagi-Bagi Facebook Penghasil Duit


Tahukah anda bahwa facebook online dapat digunakan sebagai tempat mencari uang? Bagi-Bagi merupakan suatu program aplikasi yang diluncurkan oleh Gunawan T. Wicaksono dalam facebook yang dapat dimonotize seperti blog. Aplikasi yang hampir sama dengan program paper click dan aplikasi lain. Yang membedakan disini adalah bahwa dalam Bagi-Bagi, setiap pengguna Facebook akan diberi pertanyaan dan diminta untuk memberikan jawaban. Bagi-Bagi di Facebook menghubungkan antara advertiser dengan pengguna Facebook. Dengan aplikasi Bagi-Bagi dapat menguntungkan advertiser maupun pengguna Facebook. Bagi para pengguna Bagi-Bagi akan memperoleh keuntungan dengan mendapatkan reward berupa uang dari jawaban yang tepat atas soal yang diberikan advertiser, sedangkan advertiser akan mendapatkan keuntungan dengan adanya kunjungan pada blog yang telah dimiliki advertiser, karena Bagi-Bagi dan blog tersebut saling berhubungan.

Lalu, bagaimana sistem dan penggunaan Bagi-Bagi di Facebook?
Gampang.!!! anda dapat membuka di http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1735997825. Pada saat tertentu advertiser akan mengupload pertanyaan dan para pengguna facebook yang menjadi anggota dari Bagi-Bagi diminta menjawab pertanyaan tersebut. Sistem kerja Bagi-Bagi mirip juga mirip dengan Multi Level Marketing (MLM) yang beberapa tahun lalu menjamur di masyarakat. Di Bagi-Bagi setiap anggota akan mendapatkan reward berdasarkan level dari downline yang diperoleh. Reward yang diperoleh dengan menjawab pertanyaan berdasarkan level tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Bagi downline level 1 klik iklan, anda akan mendapatkan reward sebesar Rp 60.
  2. Bagi downline level 1 klik iklan, anda akan mendapatkan reward sebesar Rp 50.
  3. Bagi downline level 1 klik iklan, anda akan mendapatkan reward sebesar Rp 40.
Beberapa pengguna facebook telah mencoba dan hasilnya cukup menakjubkan, tak terkecuali Zalukhu Augusman salah satu master blogger Indonesia yang sementara ini mencapai tingkat tertinggi dalam perolehan reward atas Bagi-Bagi. Dengan mengikuti aplikasi ini, kita dapat belajar untuk memahami dan mempelajari aplikasi Bagi-Bagi.

Anda tertarik?? klik disini http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=17359976825

gtwm2qysi

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.