Monday, July 13, 2009

Pendidikan Rumah (Home Schooling)

Pendidikan Rumah (homeschooling) adalah pengasuhan baru yang dijalankan orang tua untuk memperkenalkan kepada anak-anak mereka dengan kualitas pendidikan yang tinggi. Sekarang ini, para orang tua mengambil peran aktif dalam tentang bagaimana anak-anak mereka belajar dan tentang apa yang mereka pelajari. Banyak orang tidak dapat menemukan cara belajar dengan sehat seperti ini atau pendidikan yang baik dalam bersosialisasi/kemampuan sosialisasi anak. Orang-orang pernah mengajukan pertanyaan kepada orang tua tentang kekurangan dari penerimaan sosialisasi ke anak. Anak perlu berinteraksi dengan anak yang lain dengan tujuan untuk belajar bagaimana berhubungan dengan orang lain dan perkembangan sosial.

Pengurus sekolah pernah mengutarakan keprihatinan tentang anak-anak pendidikan rumah, menyatakan bahwa mereka tidak merasa cukup menerima interaksi yang diperlukan untuk mengembangkabn personality mereka dan ketrampilan sosial. Pendidikan Rumah tidak bisa menyediakan interaksi dengan siswa yang lain, yang dapat lebih membuka kesempatan belajar untuk anak-anak yang di pendidikan rumah. Aspek kecerdasan emosional yang berasal bersama dengan sosialisasi itu sangat penting, tetapi jika anda membaca artikel di bawah ini ada beberapa fakta menarik terkait dengan pendidikan rumah dan standar program pendidikan.

Hal yang mengejutkan banyak orang adalah pelajaran dengan di pendidikan rumah tidak menunjukkan jika semua dari mereka kurang dalam ketrampilan sosial. Pelajaran yang dipelajari anak di sekolah umum, juga menunjukkan beberapa tanda dari kebiasaan anti sosial. Oleh karena itu, tidak ada masalah yang nyata dengan pendidikan rumah. Anak dapat menunjukkan sikap anti sosial apakah mereka pergi ke sekolah umum sebaik di lingkungan pendidikan rumah.

Sosialisasi dapat diajarkan di rumah sejak keahlian sosial dikembangkan dengan berinteraksi oleh anak-anak yang lain dan para orang dewasa. Semua ini dilakukan di rumah sebaik saat anak pergi ke perpustakaan, belanja atau kemanapun anak itu berada. Anak belajar dengan apa yang mereka pelajari dan sejak program pendidikan rumah dapat mempunyai kelas yang sehat, anak dapat diajari tentang tipe-tipe yang berbeda dari keahlian hidup. Banyak waktu anak pendidikan rumah lebih berkembang daripada anak yang berada dalam ruangan kelas yang luas.

Pendidikan rumah mempunyai tarif yang sangat sukses untuk mengajari anak di sebuah lingkungan yang nyaman. Ini sudah membuktikan bahwa banyak hasil ujian anak sangat bagus dan dapat masuk perguruan tinggi yang bagus untuk pendidikan mereka lebih lanjut. Pendidikan rumah memperbolehkan orang tua untuk tetap menjaga anak mereka dari pengaruh buruk yang dipunyai sekolah pada point yang sama. Ruangan yang bagus untuk mendidik anak dan mungkin meyakinkan mereka selalu akan berbeda juga sama elemen positif yang menyangkut pendidikan rumah.

Sosialisasi seharusnya bukan masalah bagi seseorang yang memutuskan untuk mmenghomeschoolingkan anak mereka. Jika anda menyediakan aktivitas outdor cukup, dan pekerjaan lapangan, maka anak-anak akan mengembangkan keahlian sosial. Hal lain yang pengurus sekolah tidak mengambil pertimbangan adalah jika anak pendidikan rumah masih dapat bermain dengan anak-anak yang lain.

Apabila anda mempertimbangkan pendidikan rumah, maka artikel ini dapat memberikan anda beberapa fakta menarik yang mungkin membantu anda dalam memutuskan memilih pendidikan rumah atau sebuah program standar pendidikan untuk anak-anak anda. (Translate of Home Shooling)

axe5pr6k4n

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.