Saturday, January 2, 2010

MENGGANAS “Cyber School “ Indonesia

MENGGANAS

“Cyber School “ Indonesia



Ditengah kepenatan krisis moneter yang melanda kawasan Asia termasuk Indonesia dewasa ini. Terselip “secuil” berita di mulanya sebuah bercontohan cyber school di Bandung.


Yang begitu mendapatkan publikasi luas. Meskipun sebetulnya sangat penting dan patut di nilai tinggi. ilaporkan berita Antara. Ibukota jawa barat itu proyek percontohan.


Percontohan pembentukan jaringan pendidikan melalui internet. Sebagai upaya mewujudkan sarana komunikasi di bidang pendidikan menuju era Cyber School atau sekolah-sekolah yang tiada mengenal batas teritorial. Sejak dunia internet berkembang pada awal 1990-an. Dan dimulai memasuki Indonesia kita diperkaya dengan kosa kata. Yang benar-benar baru dan terkesan sedikit gagah seperti cyber-space. Cyber city. Cyber school Cyber medicine. Tiba-tiba sebuah percontohan cyber school yang menggunakan berbagai fasilitas internet.




Bagi yang ingin mencoba Bisnis baru dengan cara mudah dan menghasilkan banyak keuntungan, klik link dibawah ini.
http://abe-rabbit.blogspot.com/2010/12/cara-cepat-mencari-uang-dengan-program.html

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.