Friday, August 14, 2009

Pidato Presiden SBY Menyambut Ultah Kemerdekaan RI yang ke-64

Jum'at (15/8/2009) pukul 11 WIB, Presiden SBY telah melaksanakan Pidato kenegaraan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam pidato tersebut, Presiden SBY menegaskan masalah pemberantasan terorisme di Indonesia. Presiden SBY menghimbau kepada kepolisian Republik Indonesia untuk mengoptimalkan perannya serta mengharap kerjasama dan peran yang proaktif dari masyarakat dalam memberantas terorisme.

Dalam pidato tersebut terdapat kejadian yang cukup unik. Presiden SBY menghentikan pidato sejenak dengan sopan. Saat berhenti sejenak tersebut, presiden SBY mengambil air minum yang telah disediakan dan meminumnya, kemudian melanjutkan kembali pidatonya. Kata pertama yang diucapkan SBY setelah break untuk minum tersebut adalah "Presiden juga manusia". Lucu juga, tapi salut buat Presiden SBY atas segenap prestasi yang ditorehkan selama ini. Pidato tanpa teks-nya pun sangat mengagumkan. MAJU terus Indonesia.



2v6j3ncyat



Bagi yang ingin mencoba Bisnis baru dengan cara mudah dan menghasilkan banyak keuntungan, klik link dibawah ini.
http://abe-rabbit.blogspot.com/2010/12/cara-cepat-mencari-uang-dengan-program.html

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.