Wednesday, August 5, 2009

SKRIPSI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

HUBUNGAN ANTARA BIMBINGAN KARIR DI SEKOLAH DAN MINAT BEKERJA DENGAN KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMK NEGERI 7 YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN 2008/2009



Penelian ini bertujuan untuk mengetahui tiga hal. Pertama, Hubungan antara Bimbingan Karir di Sekolah (X1) dengan Kesiapan kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N & Yogyakarta. Kedua, Hubungan antara Minat Bekerja (X2) dengan Kesiapan Kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 7 Yogyakarta. Ketiga, Hubungan anatar Bimbingan Karir di Sekolah (X1) dan Minat Bekerja (X2) dengan Kesiapan Kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 7 Yogyakarta.

Penelitian ini merupakan penelitian ex pose facto. Populasi penelitian adalah 71 siswa kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 7 Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan angket. Uji coba instrumen dilakukan pada kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 1 Karang Anyar. Uji Validitas menggunakan teknik korelasi Product Moment. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Untuk menguji hipotesis pertama dan kedua digunakan teknik analisis korelasi Product Moment. Sedangkan untuk menguji hipotesis ketiga digunakan teknik analisis korelasi ganda yang dilanjutkan dengan analisis regresi ganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara Bimbingan Karir di sekolah (X1) dengan Kesiapan Kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMKN 7 Yogyakarta dengan ryx1 0,447. (2) Terdapat hubungan posistif dan signifikan antara Minat Bekerja (X2) dengan Kesiapan kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 7 Yogyakarta dengan ryx2 0,526. (3) Terdapat hubungan positif dan signifikan antara Bimbingan Karir di Sekolah (X1) dan Minat Bekerja (X2) dengan Kesiapan Kerja (Y) Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK N 7 Yogyakarta dengan Ryx1x2 0,561 dan R2 0,314. Ini berarti 31,4% Kesiapan Kerja dijelaskan oleh Bimbingan Karir di Sekolah dan Minat Bekerja, sedangkan 68,6% dijelaskan oleh variabel lain.



p7uz9yh6dg


Bagi yang ingin mencoba Bisnis baru dengan cara mudah dan menghasilkan banyak keuntungan, klik link dibawah ini.
http://abe-rabbit.blogspot.com/2010/12/cara-cepat-mencari-uang-dengan-program.html



2 comments:

  1. cari penghubungnya dimana kalau boleh tau? saya agak kesulitan mencarinya...

    terima kasih sebelumny.

    ReplyDelete
  2. tolong berikan judul yang lain,soalnya saya membutuhkan,,heheheehe
    mkasih atas inspirasinya..

    ReplyDelete

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.