Friday, January 29, 2010

ADEGAN KEDUA DI PASANGGRAHAN GLAGAHTINULU

Dewi Wara Srikandhi beserta Raden Harya Sencaki, Patih Udowo dan prajurit-prajurit, dalam pertemuannya membicarakan gugurnya Raden Abimanyu, karena telah dikeroyok Kurawa beserta prajurit-prajuritnya pakai senjata bermacam-macam yang membuat Raden abimanyu luka parah.

Dewi Wara Srikandhi sangat-sangat marah seakan-akan mau membakar negara Hastina. Sedangkan Raden Harya Sencaki secepatnya ingin membalas gugurnya Ananda Raden Abimanyu.

Pembicaraan belum nyampai selesai, Emban Druwajaya datang, memberi kabar bahwa Prajurit Ngastina datang mengamuk di Pasanggrahan Glagahtinulu.

Dewi Wara Srikandhi, Raden Sencaki, Patih Udawa dan prajurit-prajuritnya segera berangkat menjumpainya. Setelah ketemu dengan musuh, terjadi peperangan, Raden Sencaki dengan gigihnya menghadapi musuh, sehingga para Prajurit Ngastina mundur.

Dewi Wara Srikandhi, Raden Sencaki dan Patih Udawa setelah bisa mematahkan Prajurit Ngastina segera pergi ke Pasanggrahan Randhuwatangan.




Bagi yang ingin mencoba Bisnis baru dengan cara mudah dan menghasilkan banyak keuntungan, klik link dibawah ini.
http://abe-rabbit.blogspot.com/2010/12/cara-cepat-mencari-uang-dengan-program.html

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.