Tuesday, January 5, 2010

Perkembangan Dunia Teknologi Informasi

Di jaman yang serba modern ini siapa yang tidak mengenal teknologi informasi. Teknologi informasi adalah suatu teknologi yang digunakan untuk mengolah data, termasuk memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan, memanipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat, dan tepat waktu, yang digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis dan pemerintahan. Teknologi informasi ini dapat meningkatkan kinerja dan memungkinkan kegiatan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan akurat.

Bekerja di dunia teknologi informasi memang menguntungkan. Beberapa orang terkaya di dunia bekerja di bidang teknologi informasi. Orang-orang tersebut adalah sebagai berikut:

· Bill Gates sukses menjadi orang terkaya di Amerika Serikat versi majalah Fobes melalui piranti lounak Microsoft.

· Larry Ellison dari Oracle adalah orang TI terkaya berikutnya setelah Bill Gates. Ia menduduki posisi 3 dalam daftar Fobes.

· Menyusul kemudian adalah Michael Dell, pendiri produsen komputer Dell, pada posisi ke-11.

· Paul Allen pendiri Microsoft pada posisi ke-12.

· Duet Google Sergey Brin dan Larry Page berturut-turut di posisi 13 dan 14.

· Steve Jobs pada posisi ke-61.

· Markzukerberg pendiri Facebook, yang termasuk dalam daftar Fobes pada posisi 321.

Teknologi informasi memang membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak. Kebutuhan akan tenaga kerja berbasis teknologi informasi masih terus meningkat. Hal ini bisa di lihat dari banyaknya jenis perkerjaan yang memerlukan kemampuan di bidang teknologi informasi.




Bagi yang ingin mencoba Bisnis baru dengan cara mudah dan menghasilkan banyak keuntungan, klik link dibawah ini.
http://abe-rabbit.blogspot.com/2010/12/cara-cepat-mencari-uang-dengan-program.html

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar (dengan sopan) setelah membaca artikel berikut demi perbaikan dan kesempurnaan artikel berikutnya. Mohon maaf, apabila komentar mengandung spam, dengan sangat terpaksa akan saya hapus. Makasih telah berkunjung disini.